Cara Mencetak Gol Melalui Tendangan Bebas

| Kamis, 23 Mei 2013

Cara Mencetak Gol Melalui Tendangan Bebas

Cara Mencetak Gol Melalui Tendangan Bebas - Sobat blogger semua pasti mengenal yang namanya game Winning Eleven atau Pro Evolution Soccer, baik di Playstation 1,2 maupun 3. nah, sekarang ini saya akan membagi tips bnagaimana cara mencetak gol dari tendangan bebas atau Freekick.
Dalam mencetak gol lewat Freekick ini, saya berikan beberapa kategori khusus.
1. Dari jarak 5-10 meter dari kotak penalti :
Disini pemain yang akan mengambil tendangan bebas di upayakan memiliki akurasi tentangan dan kontrol yang mumpuni, jika dalam angka sekitar 80-90 lebih tingkatan akurasi tembakannya. karena, dalam jarak dekat dengan gawang, power tembakan tidak terlalu penting.
adapun ukuran tembakan pada saat menendang itu jangan lebih dari 1/2 bar shooting yang muncul ketika mengambil tendangan bebas. sobat bisa menekan tombol kotak sebanyak 2x, dan ingat jangan lebih dari 1/2 bar shooting. lalu setelah bola meluncur, segera tekan arah yang di inginkan untuk membelokan bola, disinilah fungsinya akurasi tembakan pemain yang tinggi dibutuhkan tadi.
2. Dari jarak 1/4 lapangan :
Untuk area sejauh ini, sobat blogger perlu pemain yang memiliki power shooting yang baik, antara 85-90 lebih. akurasi tembakan tidak terlalu diperhatikan dalam menendang tendangan bebas dari area ini karena jarak yang sedikit jauh dari kotak penalti tidak menjadi hambatan dalam mencetak gol dengan adanya power yang kuat dari si pemain. hanya saja, kita tetap mengontrol arahnya bola dengan menekan tombol yang sama seperti di atas sebanyak 1/2 atau 2/3 bar shooting yang ada kemudian ditambah menekan tombol atas dan perlahan tekan arah belokan bola yang kita inginkan.
3. Dari jarak hampir 1/2 lapangan :
Nah, untuk yang satu ini, saya yakin sobat blogger jarang sekali berfikiran untuk mencetak gol langsung. entah itu karena jarak yang memang 1/2 lapangan, atau karena merasa kemungkinan terciptanya gol itu sendiri kurang dari 50%. tapi, patut di coba bahwa kitapun bisa saja mencetak gol dari area ini. sebagai catatan, saya sendiri sering mencetak gol dari area ini melalui tendangan bebas.
caranya, bisa menggunakan tombol kotak yang berfungsi sebagai shooting, bisa juga dengan tombol bulat atau O.pemain yang mengambil tendangan bebas area ini diwajibkan memiliki akurasi dan power yang besar, diatas 85-95 lebih. dengan menekan tombol kotak atau O sebanyak 2x, dan sekitar 2/3 bar shooting, kemudian tekan arah yang diinginkan beloknya bola secepat mungkin sebelum bola terlampau mendekati gawang.
4. Tendangan deras mendatar dari dekat kotak penalti :
untuk yang satu ini, setiap pemain bisa melakukannya asalkan ketepatan kita dalam menendangnya itu pas. caranya tekan tombol bulat atau O + R1 dan tombol bawah secara bersamaan. maka bola hasil tendangan akan menyusur tanah.
Selamat mencoba ya sobat blogger!!

1 komentar:

  1. Proses Transaksi Tercepat !
    Tingkat Kemenangan Tertinggi !
    Jadilah BOSS dari smartphone Anda!
    Pelayanan CS Fast Respon 24 Jam Non-Stop, Hubungi customer service kami :
    WA : +85516326756
    IG : @ ligautamapluss
    LINE : ligautama88
    CODE REFFERAL : 7FB018
    Masukan Kode Refferal ini di kolom Refferal
    silahkan di coba bergabung:)

    BalasHapus

Next Prev
▲Top▲