sepatu tren 2013

| Senin, 21 Januari 2013

Sepatu-sepatu Bola

Buat yang gemar bola pasti afal ya nama-nama sepatu bola. Masing-masing berbeda fungsinya. Namun dari harga memang udah ketauan mana yang paling populer. Kita mulai dari perusahaan pemasok peralatan olahraga terbaik di dunia, Nike.
Nike tiempo legend III
Sepatu ini terkenal untuk drible. Super touchnya membuat gelandang-gelandang tengah menyukainya. Memang tidak terlalu ringan, tapi buat drible pasti oke dong. Para pemakainya adalah Carloz tevez dan Ronaldinho. Harga $119. Murah tapi mantapz.

Nike Ctr 360
Sepatu yang unik ini dipakai untuk kontrol bola. Mungkin arti namanya adalah COntrol 360 drajat(hehe). Pemakainya Cesc Fabregas dari arsenal. Sangat cocok untuk para Gelandang bertahan yang suka keliling lapangan, karena enak dipakai buat jalan. Harga $129. COntrol!!

Nike T90 Laser III
Nah klo sepatu ini buat para penyerang yang haus gol. Sangat cocok untuk menambah akurasi. Para penyerang juga gelandang sayap pasti banyak yang memakai. Pemakainya Wayne Rooney, dan Fernando Torres. Harga $149. F9T, R9Y, T90.

Nike Mercurial Superfly II
Nah ini mungkin sepatu terbaik yang pernah dibuat nike. Sangat ringan dan memiliki bahan yang enak dipakai untuk lari. Tujuannya pasti untuk Speed alias kecepatan. Bahan sintetik membuat Nike membuat versi superfly II. Pemakainya adalah Cristiano Ronaldo, Didier Drogba, Ibrahimovic, dan theo Wallcot. Harga $369,99. MAHAL!!

Adidas
Brand ini emang terkenal dengan teknologinya dalam membuat sepatu bola. Negaranya pun mengakui teknologi adidas terbaik dari brand yang lain, Jerman.
Adidas adipure
Adipure adalah sepatu adidas untuk drible dan pasing. Sangat cocok buat gelandang samping dan bek samping yang suka bawa bola nyampe depan. Maruk juga ya. Bahannya mirip sama Tiempo, cuman katanya ada yang beda gitu. Pemakainya mantan pemain terbaik dunia, Ricardo kaka. Harga $130. Pure!

Adidas Predator
Wah dari namanya ini memang dikhususkan buat para predator gol alias pemangsa gol. teknologinya cukup tinggi yaitu powerswerve untuk membuat kekuatan tendangan sangat bagus dan terukur. Ini salah satu sepatu yang paling banyak dipakai. Para pemakainya seperti Frank Lampard, Jhon terry, Steven gerard, dan david beckham. Pemain inggris semua. Harga $217. Goal Predator

Adidas F50 Adizero
Nah ini sepatu paling terkenal juga. Saingannya mercurial. Yaitu sama-sama untuk speed. Tapi ini adalah sepatu bola teringan di dunia. Teknologinya adalah adiprene dan kontrol. Yaitu sistem untuk pemakaian agar sepatu enak dipakai berlari. Perpaduan kontrol bola, super touch, speed, adiprene, dan akurasi. Versi chameleon dapat berubah warna ketika terkena sinar matahari. Seperti pada gambar dibawah ini. Pemakainya adalah pemain terbaik dunia Lionel messi dan Salah satu top skorer Piala dunia 2010, David Villa. Harga $199. Speed UP!

Nah itulah sepatu-sepatu paling terkenal. Tapi ada juga Puma loh, kita kasih jenis-jenisnya
Puma powercat
Sepatu paling cocok dan sangat disukai bintang bola dunia, maradona dan pele. Sangat cocok untuk nambah power. Bentuknya keren dan membuat mata tidak bisa lari dari sepatu ini. Teknologi Powercat membuat tenaga dari kaki digunakan hampir sama dengan kaki telanjang. Luar biasa. Pemakainya para pemain afrika. hehe namanya kepanjangan sih. Harga cukup mahal, $209, tapi tidak mengurangi minat untuk membeli sepatu yang akan dibuat versi Pele ini. Let’s do cat!

Puma V5.10
Dikhususkan buat umpan dan drible cepat juga gocek. Bahannya memang tidak bisa dibilang ringan tapi enak dipakai. Mungkin karena memakai plastik. Pemakainya Samuel Eto’o,. Harga $140. Tricking!

Itulah sepatu-sepatu terbaik. Masih ada merek lain yang tidak kalah bagus. Tapi main bola sih yang penting skill. Play soccer!!

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲